Wednesday, June 17, 2009

Undang-undang pelik di seluruh dunia

UNDANG-UNDANG PELIK SELURUH DUNIA Undang-undang Seluruh Dunia Undang-undang Seluruh Dunia THAILAND : * Dilarang keluar rumah tanpa memakai seluar dalam.
SWISS : * Dilarang berkebun di hari minggu. SWEDIA : * Dilarang mengecat rumah tanpa izin dari kerajaan dan harus menggunakan cat yang sudah mendapat sertifikasi dari mereka.
KOREA SELATAN : * polis wajib melaporkan jumlah wang rasuah yang mereka terima dari para pemandu yang ditahan. SINGAPURA :
* Dilarang berjalan (bogel)
* Tidak flusk jamban setelah buang air di toilet, dikenakan denda.
UNITED KINGDOM :
* Dilarang menjual sayuran di hari minggu . * Wanita dilarang makan coklat di tempat umum.
MEXICO : * Wanita yang bekerja dilarang mengenakan pakaian seksi yang dapat âmemprovokasi rakan kerja selama jam kerja. * Dilarang memaki di tempat umum. AUSTRALIA : * Dilarang mengangkat telepon pada deringan pertama. * Dilarang mengenakan spenda Hot Pink di hari minggu.
YUNANI : * Dilarang mengenakan topi di stadium , kerana dapat mengganggu pandangan orang lain. KANADA : * Dilarang menempel plester luka di tempat umum. * Dilarang menyirami tananam di kebun waktu sedang hujan.
* Dilarang memanjat pokok. PERANCIS : * Dilarang berciuman di keretapi bawah tanah.
ISRAEL : * Dilarang memelihara babi di Israel . Orang yang melakukannya akan ditembak mati.
AMERIKA :- - ARIZONA : * Dilarang memandu tanpa kasut. * Dilarang bermain domino di hari Minggu. * Dilarang memakai kumis palsu di gereja. * Hukuman mati dikena bagi sesiapapun yang menaburkan garam di atas rel kereta api. * Dilarang memandu dengan mata tertutup.
- ALASKA : * Dilarang mengambil gambar beruang yang sedang tidur. * Dilarang memberi minum bir pada rusa. * Dilarang berjalan-jalan sambil membawa busur dan anak panah.
- ARKANSAS : * suami diizinkan memukul isterinya, tapi tidak boleh lebih dari 1 kali sebulan. * Dilarang memelihara buaya di dalam bathtub. * wanita yang saling menggoda di tepi jalan, akan dikenakan 30 hari penjara. * Dilarang membawa lembu berjalan-jalan di jalan utama di hari Minggu.
- CALIFORNIA : * Binatang peliharaan dilarang dibiarkan berhubungan seks di sekitar lokasi sekolah, taman, dan tempat ibadah.
- COLORADO : * Dilarang berdebat dengan polis, kecuali kenderaan Anda ditahan olehnya.
- CONNECTICUT * Dilarang mencium istrinya di hari Minggu.
- FLORIDA : * Dilarang bernyanyi di depan umum sambil mengenakan pakaian renang. * Dilarang kentut di tempat umum setelah pukul 6 . * Dilarang memecahkan piring dan gelas lebih dari 3 buah sehari.
- WASHINGTON : * Dilarang menyusui anak di tempat awam.
MALAYSIA * Motosikal wajib memasang lampu pada waktu siang

5 comments:

  1. Utk apa undang2 ni ye dibuat?

    utk menyusahkan atau menbantu?

    ReplyDelete
  2. Pasang lampu waktu siang ni memang dah lama aku geram....geram pada pencipta undang-undang yang bodoh ni................bodoh dan tersangat bodoh.

    ReplyDelete
  3. btoi2...
    aritu kena saman..sebb lampu depan mtor terbakar.

    pagi jumaat kul 11..

    padia..

    ReplyDelete